Lowongan Kerja PT. Properti Tbk S1/D3
recudo.com - Hay guys ... Jumpa lagi nih dengan recudo. Gimana nih kabar kalian?. Semoga baik-baik saja yah. Disini admin akan memberikan informasi seputar lowongan pekerjaan yang tepatnya di "PT. Properti Tbk", perusahaan ini bergerak di bidang jasa konstruksi, realiti dan properti, EPC dan investasi sejak tahun 1953, dan kini lebuih fokus mengelola beragam portofolio perumahan, perkantoran, apartemen serta ritel dan komersial di sektor industri properti di Indonesia.
Lowongan Kerja PT. Properti Tbk
PT. Properti Tbk membuka kesempatan pekerjaan untuk kalian yang ingin berkarir di perusahaan mereka. Posisi di bidang :
1. Marketing Communication
Deskripsi :
Calon harus dapat menangani semua kegiatan pemasaran perdagangan, membuat, menerapkan dan mengawasi program komunikasi, baik internal maupun eksternal yang secara efektif menggambarkan dan mempromosikan organisasi dan produknya, untuk mendukung pencapaian tujuan bisnis yang telah ditetapkan.
Persyaratan :
- Min. pendidikan latar belakang adalah sarjana dalam bidang pemasaran atau komunikasi dari universitas terkemuka, minimal 3 tahun pengalaman di bidang pemasaran atau komunikasi.
- Pemahaman yang kuat tentang industri properti
- Memiliki pengalaman dalam pemasaran perdagangan untuk kelipatan besar
- Memiliki kemampuan untuk memprioritaskan dan fokus berdasarkan kebutuhan komersial
- Memiliki keterampilan interpersonal dan negosiasi yang kuat
- Memiliki pengalaman dalam mengelola acara, seperti open house, pameran, gathering media
- Melek komputer tingkat tinggi lebih diutamakan
- Memiliki ketrampilan dalam pengadministrasian website, media digital dan sosial
2. M/E Engineer
Deskripsi :
- Menghitung dan mengecek volume untuk dasar tender proyek
- Membuat analisa harga satuan untuk dasar negosiasi pada proses tender.
- Mempersiapkan data-data administrasi yang dibutuhkan sebelum proses tender.
Persyaratan :
- Latar belakang pendidikan min. S1 di Universitas terkemuka, jurusan Teknik Elektro, min. IPK 3.00 dari 4.00.
- Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama (min. 1 tahun).
- Usia antara 23-27 tahun.
- Memiliki kemampuan mengoperasikan Ms. Office.
- Memiliki pengetahuan mengenai prosedur pemeliharaan M/E, hidraulik dan pnematik.
- Memahami sistem PLC
- Memiliki kemampuan presentasi yang baik.
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris secara aktif maupun pasif.
- Siap bekerja dibawah tekanan
- Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.
3. Site Accounting Officer
Deskripsi
- Melakukan pencatatan berkas-berkas transaksi kedalam media pembukuan secara benar dan tepat waktu
- Bertindak sebagai anggota tim akuntansi dan keuangan yang melaksanakan opname kas dan persediaan secara periodik
- Mencocokkan buku bank dan rekening koran yang diterima dari Bank
- Melakukan verifikasi seluruh dokumen transaksi pembayaran
- Menjalin kerjasama dengan pihak Bank pemberi KPR/KPA dan kredit lainnya
- Memberikan data/informasi ke pihak bank bagi customer dengan cara bayar KPR/KPA
- Memonitor persetujuan pemberian kredit untuk customer (SPPK)
- Memonitor proses akad kredit antara customer dengan pihak Bank
- Mensupport informasi yang dibutuhkan HO berkaitan dengan pengajuan kredit konstruksi atau kredit lainnya kepada pihak Bank/kreditur lainnya
- Melaksanakan laporan tutup buku proyek secara administratif
- Mengendalikan kas bon/uang muka/kas kecil
- Menyiapkan, mengevaluasi, mengikuti realisasi dan update rencana penerimaan dan pengeluaran kas proyek
- Menerima berkas-berkas tagihan dari pihak luar, memeriksa kelengkapan dokumen tagihan dan tanda terima
- Melaksanakan pengadministrasian, keuangan dan melaksanakan pencatatan mutasi keuangan secara khusus di proyek
- Menyiapan rencana pembayaran dan melakukan pembayaran terhadap pihak ketiga yang bekerja sama dengan pihak bank.
- Membantu Site Finance Manager membuat laporan kinerja bulanan
Persyaratan :
- Latar belakang pendidikan min. S1 di Universitas terkemuka, jurusan Akuntansi, min. IPK 3.00 dari 4.00.
- Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama (min. 1 tahun).
- Usia antara 23-27 tahun.
- Memiliki kemampuan mengoperasikan Ms. Office dan Program Akuntansi.
- Memahami laporan keuangan (cashflow, neraca keuangan, dan pajak).
- Memiliki kemampuan presentasi yang baik.
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris secara aktif maupun pasif.
- Siap bekerja dibawah tekanan
- Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
4. Site Tax Officer
Deskripsi :
- Memahami peraturan perpajakan yang terkait dengan bisnis property.
- Melakukan pendaftaran NPWP, PKP proyek property.
- Menentukan pengelompokan pajak PPH atas transasksi di proyek.
- Membuat SSP dan melakukan pembayaran pajak.
- Membuat SPT Massa pajak bulanan dan melaporkannya ke kantor pelayanan pajak
- Memastikan mitra melakukan pembayaran pajak.
- Menjalin kerjasama dengan KPP
- Menyiapkan data yang dibutuhkan KPP terkait pajak proyek
- Menerbitkan bukti potong pajak PPH untuk rekanan
- Menerbitkan faktur pajak PPN untuk konsumen
- Menerbitkan bukti potong pajak PPH untuk karyawan (tahunan)
- Bekerja sama dengan legal dalam pengurusan akad kredit dalam hal PPH jual beli
Persyaratan :
- Latar belakang pendidikan min. D3 di Universitas terkemuka, jurusan Perpajakan, min. IPK 3.00 dari 4.00.
- Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama (min. 1 tahun).
- Usia antara 23-27 tahun.
- Memiliki kemampuan mengoperasikan Ms. Office.
- Memiliki kemampuan presentasi yang baik.
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris secara aktif maupun pasif.
- Siap bekerja dibawah tekanan
- Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
5. QC Officer
Deskripsi :
- Untuk melakukan pemeriksaan terhadap kualitas pelaksanaan di lokasi.
- Membuat laporan evaluasi kualitas dan mempresentasikannya pada rapat proyek mingguan dan menyerahkannya ke Manajer QSHE.
- Update informasi mengenai informasi legal / peraturan
- Menyosialisasikan standar mutu perusahaan kepada seluruh karyawan
- Membantu perencanaan kualitas dalam proyek termasuk memeriksa spesifikasi dan gambar.
- Menyiapkan dokumen untuk kualitas audit (internal dan eksternal)
- Untuk meninjau semua dokumentasi kontrol kualitas untuk penyerahan dan penyelesaian.
- Untuk memastikan semua ketidaksesuaian (NCP) benar "ditutup".
- Aktif mempromosikan budaya kualitas dalam proyek.
- Untuk memastikan papan dan pemberitahuan kualitas ditampilkan di seluruh proyek.
- Untuk memastikan pelatihan quaity dilakukan di lokasi.
- Lengkapi peran dan tanggung jawab lainnya, tidak tercantum di atas, yang diinstruksikan oleh Manajer QSHE
Persyaratan :
- Latar belakang pendidikan minimal adalah Sarjana di universitas terkemuka, jurusan insinyur sipil, IPK minimal 3,00 dari 4,00.
- Memiliki pengalaman dalam pekerjaan yang sama / serupa (min 1 tahun). Fresh Graduate dipersilahkan melamar.
- Usia antara 23-27 tahun.
- Memiliki kemampuan dalam menggunakan program Ms. Office.
- Memiliki kemampuan presentasi yang baik (dengan atau tanpa powerpoint).
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris.
- Memiliki kompetensi yang kuat dalam pengendalian manajemen, perhatian terhadap detail, mencari informasi, kerja tim dan koordinasi.
- Siap bekerja dibawah tekanan.
- Bersedia ditempatkan di seluruh indonesia.
6. SHE Officer
Deskripsi :
- Mengkoordinasikan dan menasihati Manajer Proyek dalam semua hal yang berkaitan dengan SHE termasuk persyaratan legal dan pemilik.
- Memastikan bahwa proses induksi tersedia untuk semua kontraktor / subkontraktor atau orang lain yang bekerja atau mengunjungi proyek. Merevisi pelatihan induksi untuk mencerminkan perubahan kondisi termasuk aktivitas lokasi dan persyaratan hukum,
- Memastikan semua insiden diselidiki dan penyebab utamanya teridentifikasi ditambah laporan kejadian diteruskan ke Safety Manager sesuai prosedur internal.
- Memastikan Kontraktor telah menyelesaikan Daftar Risiko selama masa Tender dan sebelum tahap mobilisasi dan memperbaharui seluruh tahap operasional.
- Memastikan bahwa persyaratan legal dan pemilik digabungkan dalam kontraktor Project Specific SHE Management System.
- Memastikan tindakan korektif dan pencegahan dilakukan di tempat kerja.
- Perekaman notulen rapat mingguan sebagai sekretaris dan memastikan semua item tindakan ditutup dalam jangka waktu yang ditentukan.
- Mengevaluasi dan mendokumentasikan semua risiko yang dirasakan di lokasi dan memastikan kontrol yang memadai tersedia dan dikomunikasikan bersamaan dengan Manajer Konstruksi dan Manajer Proyek
- Memastikan prosedur darurat tersedia untuk kantor, toko, fasilitas perkemahan, situs dll dan prosedurnya dipelihara dan ditinjau sesuai kebutuhan.
- Meninjau dan memeriksa dengan petugas proyek SHE untuk memastikan kesesuaian dengan semua hal yang berkaitan dengan SHE.
- Secara aktif mempromosikan budaya keselamatan positif yang positif dalam proyek ini.
- Mengikuti pertemuan dengan kontraktor / subkontraktor baru.
- Meninjau Standar Keselamatan, Prosedur Keselamatan dan Instruksi Kerja untuk situs dan mengawasi tim kontraktor dalam pelaksanaannya. Memastikan bahwa semua staf dilatih dan mengetahui prosedur dan proses ini.
- Bila dibutuhkan, lengkapi pelatihan kesadaran untuk kontraktor.
- Memastikan papan pengumuman situs diperbarui bila / bila diperlukan,
- Menyelesaikan laporan mingguan dan menyerahkannya ke Manajer SHE. (salinan menit + informasi SHE penting lainnya)
- Berhubungan dengan kontraktor untuk memastikan semua ketidaksesuaian ditutup dalam jangka waktu tertentu.
- Menghadiri semua inspeksi keselamatan yang diatur dengan kontraktor.
- Memastikan bahwa semua staf kontraktor dilatih secara memadai dan mengidentifikasi kebutuhan akan pelatihan jika diperlukan.
- Mengawasi simulasi evakuasi, pembicaraan kotak alat pertolongan pertama, perundingan keselamatan, DAN melaporkan setiap kekurangan.
Persyaratan ;
- Latar belakang pendidikan minimal adalah Sarjana di universitas terkemuka, jurusan disiplin kesehatan dan keselamatan kerja, IPK minimal 3,00 dari 4,00.
- Minimal 2 tahun dalam peran SHE / HSE termasuk tanggung jawab untuk memberikan pembinaan di lokasi, direncanakan dan tidak terencana
- Minimum Ahli Muda, AK3 Konstruksi.
- Memiliki pengalaman di OHSAS 18001 atau ISO 14001 International Standards
- Usia antara 24-30 tahun.
- Familiar dengan peraturan / hukum kesehatan, keselamatan dan lingkungan hidup.
- Memiliki kemampuan dalam menggunakan program Ms. Office.
- Memiliki kemampuan presentasi yang baik (dengan atau tanpa powerpoint).
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris.
- Siap bekerja dibawah tekanan.
- Bersedia ditempatkan di seluruh indonesia.
7. Site Legal Affairs
Deskripsi :
- Mengurus perizinan proyek, bukti kepemilikan (sertifikat),
- Membuat semua kontrak,
- Pengurusan akad kredit & AJB, pembentukan PPPSRS,
- Membangun dan menjaga hubungan baik dengan stakeholder proyek,
- Menangani dan menghadapi masalah hukum dengan pihak lain.
Persyaratan ;
- Latar belakang pendidikan min. S1 di Universitas terkemuka, jurusan Hukum, min. IPK 3.00 dari 4.00.
- Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama (min. 1 tahun).
- Usia antara 23-27 tahun.
- Memiliki kemampuan mengoperasikan Ms. Office.
- Mengikuti perkembangan mengenai legal properti
- Memiliki kemampuan presentasi yang baik.
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris secara aktif maupun pasif.
- Siap bekerja dibawah tekanan
- Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
Bagi kalian yang ingin berkarir di persuhaan mereka, dapat melakukan pendaftaran secara online melalui link di bawah ini.
Terima kasih untuk kalian yang telah mengunjungi artikel ini, semoga dapat bermanfaat dan semoga kalian cepat dapat pekerjaan yang kalian ingin kan.
Dan tetap nantikan artikel menarik dari recudo yah.
EmoticonEmoticon