Lowongan Kerja Pegawai Tidak Tetap KPK Tahun 2017
recudo.com - Hay guys.. Jumpa lagi nih dengan recudo. Gimana nih kabar kalian?. Semoga baik-baik saja yah. Disini admin akan memberikan informasi seputar lowongan kerja yang tepat nya di "KPK". Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diberi amanat melakukan pemberantasan korupsi secara profesional, intensif, dan berkesinambungan. KPK merupakan lembaga negara yang bersifat independen, yang dalam melaksanakan tugas dan wewenangnya bebas dari kekuasaan manapun.
Lowongan Kerja Pegawai Tidak Tetap KPK Tahun 2017
KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) membuka kesempatan bagi kalian yang sedang mencari pekerjaan. Posisi yang diperlukan.
1. Pengamanan
Ketentuan Umum :
- Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar untuk 1 (satu) kali.
- Seluruh biaya alat tulis, akomodasi, dan transportasi selama proses seleksi menjadi tanggungan pelamar.
- Pendaftaran dilakukan secara online melalui www.ppm-asesmen.com. Panitia tidak menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya.
- Pengumuman setiap tahapan seleksi akan dicantumkan dalam situs-web tersebut di atas.
- Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh Tim Konsultan Independen yaitu PPM Manajemen, kecuali Tes Kesehatan, Tes Kesamaptaan dan Wawancara Unit Kerja.
- Pelamar tidak diperkenankan menghubungi Komisi Pemberantasan Korupsi dalam kaitannya dengan proses seleksi. Jika terbukti, panitia berhak menggugurkan proses rekrutmen dan seleksi pelamar terkait.
- Hanya pelamar yang lulus dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil oleh Tim Konsultan Independen untuk mengikuti proses selanjutnya.
- Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/ menjanjikan sesuatu/ menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi dapat melapor ke call center PPM Manajemen.
- Keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi tidak dapat diganggu gugat.
- Masa waktu pendaftaran online adalah 6 November s.d 19 November 2017 pukul 23.59 WIB
Persyaratan Umum :
- Warga Negara Indonesia.
- Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
- Sehat Jasmani dan Rohani.
- Tidak terlibat masalah narkoba, pidana, dan keuangan.
- Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai.
- Tidak terikat hubungan keluarga, baik sedarah maupun semenda sampai dengan derajat ke-3 dengan pimpinan / pegawai KPK
- Tidak terikat hubungan keluarga baik sedarah maupun semenda sampai dengan derajat ke-3 dengan tersangka / terdakwa / terpidana Tindak Pidana Korupsi.
Persyaratan Khusus :
- Usia Min. 18 tahun - Maks. 45 tahun per 19 November 2017
- Pendidikan Min. SMA atau sederajat
- Pengalaman Min. 2 tahun berturut-turut sebagai Security
- Pernah mengikuti pendidikan khusus dan memiliki Ijazah Gada Pratama*
- Tinggi badan :
- Pria Min. 165 cm
- Wanita Min. 160 cm
- Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan SKCK yang masih berlaku dari Kepolisian*
- Siap bekerja di bawah tekanan dan dalam situasi apapun
* Catatan : Ijazah Gada Pratama dan SKCK Asli harap dibawa pada saat Tes Potensi
Tata Cara Melamar :
- Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web www.ppm-asesmen.com dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
- Pelamar diwajibkan menggunakan komputer/ laptop untuk melakukan pendaftaran online.
- Pelamar wajib memiliki 2 (dua) alamat e-mail pribadi dengan domain yang berbeda dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani perubahan/ koreksi alamat e-mail dan nomor telepon seluler yang telah diinput oleh pelamar. Contoh : Alamat email pertama someone@gmail.com, email kedua someone@yahoo.com.
- Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail milik orang lain dalam proses pendaftaran.
- Untuk memudahkan Anda dalam melakukan pendaftaran online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen yang diperlukan untuk mengisi form registrasi:
- Kartu Keluarga
- Ijazah yang akan digunakan untuk melamar
- PETUNJUK PENDAFTARAN:
- Masuk ke menu PENDAFTARAN. Baca dengan teliti persyaratan khusus, kemudian klik tombol DAFTAR
- Klik kotak pada setiap PERNYATAAN yang tersedia, kemudian klik tombol SETUJU
- Isi formulir registrasi dengan benar sesuai dokumen yang ada dan dapat dibuktikan pada saat verifikasi dokumen
- Klik tombol KIRIM setelah Anda mengisikan seluruh data pada formulir registrasi
- Masuk ke menu BANTUAN untuk melihat NOMOR REGISTRASI
- Aplikasi yang masuk setelah batas akhir pendaftaran (19 November 2017 sampai dengan pukul 23.59 WIB) dan/ atau tidak melamar secara online, dianggap tidak berlaku
- Masuk ke menu INFORMASI dan klik JADWAL KEGIATAN untuk melihat informasi tahapan kegiatan.
- Masuk ke menu PENGUMUMAN dan masukan NO REGISTRASI pada kolom CARI untuk mengetahui hasil. Hanya NO REGISTRASI peserta LULUS yang ditampilkan.
- Seluruh kegiatan rekrutmen dan seleksi hanya dilaksanakan di Jakarta.
Bagi kalian yang berminat, kalian dapat melakukan pendaftaran secara online melalui link di bawah ini.
Terima kasih untuk kalian yang telah mengunjungi artikel ini, semoga dapat bermanfaat dan semoga kalian cepat mendapatkan pekerjaan yang kalian inginkan.
Dan tetap nantikan artikel menarik dari recudo yah. ^_^
EmoticonEmoticon